Selasa, 03 Juli 2012

Super Junior & ELF

Super Junior & ELF



Super Junior. Ya, nama itu sangat tidak asing lagi bagi saya, dan para ELF. Dengan 13+2 namja yang multi talent mampu menarik perhatian kami. Leeteuk Heeechul Hankyung Yesung Kangin Shindong Sungmin Eunhyuk Donghae Siwon Ryeowoook Henry Kibum Kyuhyun Zhoumi ya, nama- nama mereka sangat tidak asing bagi kami. Korea, asal group boyband tersebut. Memang, bila dihitung, jarak negara kita dengan Korea sangat jauh. Kami ELF hanya mampu melihat melalui televisi, internet, dll. Sangat mustahil bagi kita untuk bertemu dan berbicara langsung dengan oppadeul. Tapi tiap liat senyum Donghae Sungmin Kyuhyun Heechul Leeteuk Yesung Siwon Kangin Ryeowook Hankyung Kibum Eunhyuk Shindong Zhoumi Henry, rasa pesimis aku buat ketemu mereka ilang. Senyumnya, bikin tenang banget. Aku percaya suatu saat entah kapan itu kita bakal ketemu. Di Lautan Shappire Blue kita pasti ketemu, semoga aja. Tempat dimana ELF dan SuJu jadi 1 kekuatan.
Apa mereka tau kita ngumpulin duit demi mereka? Apa mereka tau kita ngelakuin semuanya demi liat 13+2 namja itu. Mungkin mereka gak tau hal itu tapi yg mereka tau ELF slalu ngasih cintanya buat Super Junior, ELF slalu ada di samping Super Junior. Dalam keadaan apapun Super Junior slalu senyum buat ELF, mereka gak mau nunjukin kesedihannya karna gak mau kita ikutan sedih. Mereka slalu terlihat tegar dan ngumpetin rasa capeknya karna mereka mau tetep ngehibur ELF. Bayangin kita liat mereka nyanyi Shining Star. “Sekali saja pertemukan aku dengan Super Junior, Tuhan. Because i’m very love them" . Kalo nanti ketemu cuma mau liat mereka senyum buat ELF dan karena cintanya ELF yg sampe kapanpun bakal terus ada buat mereka.
*flashback KIMCHI* Seneng bgt mereka di 1 pijakan yg sama kayak gue, tp sakit nggak bisa liat namja yg slama ini jadi penyemangat gue. Sedih rasanya ELF Indo nggak bisa kumpul semua di KIMCHI. Kalo aja kumpul semua. Super Junior pasti tambah seneng. Denger mereka usaha buat belajar nyapa pake Bahasa Indonesia, bahasa sehari2 gue, terharu bgt, seneng.Andai gue bisa denger itu langsung.. Waktu mereka tampil gue cuma dirumah, bahkan sampe mereka pulang gue tetep dirumah. Pengen bgt rasanya teriak ‘SUPER JUNIOR SARANGHAEYO’ pas ada mereka saat itu. Cuma bisa bilang dlm hati ‘Dadah Super Junior, nanti ke Indo lagi ya, maaf aku gak bisa liat kalian, semoga lain waktu kita ketemu’ Cuma bisa liat beritanya di tv, tetep kerasa nyeseknya. ‘Coba gue disitu, coba gue nonton, gue bisa liat suju’
Tapi kalo liat mereka sedih atau nangis gue juga sedih. Pgn gitu minjemin pundak gue buat mereka kalo mereka nangis. Biar bebannya brkurang. Bilang ‘Chukkae oppadeul, youre the best, Saranghaeyo Super Junior'. Bahkan ikutan nangis pas mereka nerima Award. Andai gue di tempat yang sama kayak mereka pengen banget meluk mereka, ngucapin selamat. Liat Super Junior dapet award award gitu seneng bgt, perjuangan mereka buat nampilin yang terbaik gak sia-sia. 
Super Junior nothing without ELF and ELF nothing without Super Junior. Because we’re ONE! One fams, one feels, one love. Biar mreka terus inget kalo ELF slalu siap minjemin pundaknya buat tempat mereka nangis, slalu siap jadi tempat cerita waktu mereka seneng. Biar mereka terus inget klo ELF bakal slalu ada buat Super Junior saat mereka seneng atau sedih. Disaat Super Junior rapuh, kami ELF akan selalu ada di depan kalian. Sebelum kalian bertidak, kami terlebih dahulu yang bertidak. Kami yang akan melindungi kalian. Kami akan mejadi benteng kalian. Itu adalah tanda cinta kami sebagai BIG FAMILY og ELF.
Terimakasih SUPER JUNIOR, TERIMAKASIH. Begitu banyak rasa terimakasih kami untukmu yang tak bisa kami ucapkan satu persatu. Terimakasih tetap menjadikan kami alasan hidup kalian, kami pun begitu. Terimakasih untuk semua yg sudah kalian lakukan untuk kami (ELF) hingga detik ini. Trimakasih slalu menghiburku meskipun aku tau kalian menanggung lelah yg kalian sembunyikan dari kami. Trimakasih telah menjadi penyemangat hari2ku, menjadi alasan aku rajin menabung, menjadi senyumku saat aku menangis dan sedih. Mungkin bagi yg lain agak berlebihan tapi tidak untukku. Kalian (Super Junior) membuat hariku lebih berwarna, lebih ceria. Makasih banyak Super Junior. Aku nggak akan dan nggak akan pernah nyesel jadi ELF, 1 dari bagian Shappire Blue dan kenal kalian.YOU ARE THE ONE SUPER JUNIOR! BEL13VE IN PROM15E! SARANGHAEYO! BIG LOVE FROM ELF JUST FOR YOU! Aku percaya suatu saat nanti entah kapan itu, aku, ELF dan Super Junior akan bertemu di lautan biru itu. AKU PERCAYA TUHAN. Karna begitu banyak hal yg sudah kalian lakukan untuk kami. Terimakasih. Kami mencintaimu Super Junior :’)

Gimana chingudeul ceritanya ? Harap Comment yah :)

2 komentar:

  1. kerennnn. chingu,tolong buatin urutan member super junior dan girls generation paling banyak memiliki fans.

    BalasHapus
  2. wah, gomawo chingu ({}) iyah, aku cari tau infonya dulu yah ~~

    BalasHapus