Kamis, 29 Maret 2012

The Couples of Super Junior dan SNSD

Banyak rumor kedekatan SNSD dan Super Junior. Nih aku kasih tau pasangan" Super Junior dan SNSD yang cocok XD

1. Siwon dan Sooyoung
Pasangan ini terlihat serasi karen sama" memiliki bantuk tubuh yg tinggi, ultahnya sama, dan marganya jg sama yaitu "CHOI"




2. Yesung dan Yuri
Pasangan yang satu ini sangat cocok, karena bila disatukan anaknya akan menjadi orang multitalenta. secara Yesung ( suara ) dan Yuri ( dance ) huahhhhhhh so sweet
 





3. Kyuhyun dan Seohyun
Sama'' maknae so sweettttttttttt





4. Donghae dan Yoona
Ini mah emang so sweeetttttttttttttt dari sononya






5. Heechul dan Jessica






6. Eunhyuk dan Hyoyeon






7. Leeteuk dan Taeyeon






8. Sungmun dan Sunny





9. Siwon dan Tiffany
sebenarnya pasangan tiff dan siwon cocok. aduh gue bimbang antara siwon sooyoung dan siwon tiffany --")






46 komentar:

  1. yang kyuseo gak setuju banget.....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama...
      aku juga gk setuju! >_<

      Hapus
    2. seokyu tuh cocok banget nget nget nget kaleeee

      Hapus
    3. Seokyu kaliiiiiiiiiiiiiii

      Hapus
    4. seoKyu is DAEBAK !!

      Hapus
    5. ngapain juga msti gak stuju, cocok banget gtu

      Hapus
    6. why,mereka serasi tauk,emang mau kalian kyuhyun\seohyun samasiapa,mereka cocok jadi couple jadi pasangan juga cocok

      Hapus
  2. sama, aku juga ga setuju, tp banyak juga yang request kyuseo ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga gak suka kyuseo. kyu sama soo aja.siwon ama fany :)

      Hapus
    2. itu menurut request banyak orang, kalo kyu seo itu emang best couple -____- aku juga ga setuju, harusnya kyu ama aku u,u

      Hapus
    3. Kyu itu cocoknya sama seo nggak pantess kalo sama soo
      nggak bgt ma soo kalo sama soo mending ma aku aja

      Hapus
    4. soo sama siwon aja cocok tuh

      Hapus
    5. dimana mana juga seokyu kalek . seo kan cntk dan suaranya bagus kok gak trima banget sih

      Hapus
  3. harusnya yesung sam guee!! XD

    BalasHapus
  4. sama aku dulu, terus kamu wkwkwkwk XD

    BalasHapus
  5. aku ga setuju siwon sama tiffany , aku lebih setuju tiffany sama ryeowook :/

    BalasHapus
  6. seokyu tuh cocok bangett kaleee

    BalasHapus
  7. siwon harusnya sama yoona biar serasi

    BalasHapus
  8. ok, ok, semua comment akan mimin tampung :)

    BalasHapus
  9. gue setuju banget pasangan couple yoonhae <3<3<3<3

    BalasHapus
  10. gak setuju bgt sm SooWon, SeoKyu, YoonHae, ama SiFany !!
    Yg cocok tuh KyuYoung, SeoKyu ma HaeFany !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gakk,,q gak setuju,,,YoonHae itu paling cocok tau..."-_-

      Hapus
  11. Yesung gak cocok banget ma yuri, cocok nya sama JESSICA..!!
    Kyu ma tae dan fany ma donghae!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terserah chingu ajh, kan ini pendapat saya :)
      gamsahamnida for your comment

      Hapus
    2. kyu ma tae ? dimana mana juga udh jelas seo ma kyu , snsd yg lain aja blg gtu

      Hapus
  12. Aku suka ama semua pairing Super Generation, fine - fine ajah...
    Paling suka ama couple nomer 1-2-3...
    oia, pic SiFany ntu real yah? Kalo iya, dalam rangka apa mereka foto begitu?
    Gamsa atas jawabannya, Chingu!

    BalasHapus
  13. SeoKyu, YoonHae, HeeSica, HyeoHyuk, TaeTeuk, TiffWon(?), SUnSUn... <3 <3 heheh seSUJU banget sma coulple2 yg itu,,hwaaa..

    BalasHapus
  14. aku setujunya itu :

    -TaeTeuk
    -SeoKyu
    -SiFany
    -SunSun
    -YoonBum (YoonA & Kibum)
    -SooWook (KyuYoung juga boleh^^)
    -HaeSica
    -HyoHyuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh kalian semua aku kasi tau ya sebenarnya kita jugak gk berhak nentuin couple mereka,menurut aku biar mereka yang memilih pilihan mereka pasti cocok karna itu diambil dari hati mereka sendiri,kata ''SARAH FORTUNA''tuh benar itulah couple sebenarnya,kalu kalian tengok dimana mana pasticouple mereka:
      -TaeTeuk
      -SeoKyu
      -SiFany
      -SunSun
      -YoonBum (YoonA & Kibum)
      -SooWook (KyuYoung juga boleh^^)
      -HaeSica
      -HyoHyuk

      Hapus
    2. klau itu setuju pake BGT...

      Hapus
  15. pernah kepikiran nggak sih kalo sebenernya TaeHae itu cocok...

    BalasHapus
  16. ada fakta...ktanya dulu kyu oppa sm sooyoung eonnie sma2 suka lho !!

    BalasHapus
  17. taeteuk kereen tau...
    sma" pny ketawa khas..
    klo teukppa ang-ang laugh..
    nah si taeng ahjumma laughs...
    hehee

    BalasHapus
  18. YesSica dong. the comfortable couple wkwkwk

    BalasHapus
  19. setujunya cuma lima couple, yang pasti real. sunsun, seokyu, teukyeon, haesica, yoonhae. harusnya fany sama eunhyuk, siwon sama yuri :D

    BalasHapus
  20. ngga setuju seokyu sama yoonhae -_- sumpahh arrgghhh ngga setuju mereka !!

    BalasHapus
  21. dari pada berantem sampe blng''couple itu gk cocok\apalah itu''mending kalian nentuin cople kalaian masing2 sama siapa kalian cocoknya,kalau soal couple snsd\suju biar snsd\suju yg nentuin..........ya kalu kalian masih bebal.SO.ak mau blng apa,kalaupn kalian tetap ngotot couple itu gk cocok.snsd\suju kn gk perah liatttt''TAPI ITU TERSERAH KALIAN AJA KALIAN MAUNYA APA''

    BalasHapus
  22. Kok ngga ada KyuYoung couple sih :3 selain pasangan sesama " maknae " kan juga bisa pasangan sesama " Evil "

    BalasHapus
  23. ngga setuju banget!! sama couple yoonhae dan seokyu tau!!!ihhhh

    BalasHapus
  24. mau tau bagi aku kyuri itu best couple daripada seokyu,i hate seohyun,but she is beaauty,pokonya yuri hrs sm kyuhyun jgn sm yesung donk

    BalasHapus
  25. #MianIkutBalas
    Mereka semua emank keliatan cocok.. tapi belum tentu hatinya bisa cocok..^^

    BalasHapus
  26. yoonhae dong pernah pelukan di backstage

    BalasHapus