Jumat, 23 Maret 2012

Urutan member Super Junior Terbaik

1.SIWON

Siapa yang meragukan kebaikannya?anak yang memiliki segalanya tapi selalu low profile.Tuan muda yang tak pernah sombong dan anak yang benar-benar taat pada agamanya.Sosok yang begitu sempurna.

2.LEETEUK

Angel withaut wings,itulah julukannya.Seseorang yang selalu mengayomi adik-adiknya dan selalu bersikap baik pada semua orang.Tak pernah mengeluh saat merasakan kelelahan tapi tetap harus mendengarkan curhatan orang-orang di sekelilingnya.Menyediakan waktu sebagai objek tempat bertanya orang tua member lain untuk menanyakan keadaan anaknya.
3.RYEOWOOK

Anak yang seperti memiliki dua kepribadian.Satu sisi dia bisa menjadi orang yang sangat baik,tapi di sisi lain dia bisa juga bertingkah evil.Seseorang yang suka mengalah dan merepotkan dirinya sendiri demi orang lain.Selalu ramah terhadap siapapun,tak terkecuali pada orang dari kalangan bawah sekalipun.
4.SUNGMIN

Jiwa sosialnya sangat tinggi seperti orang tuanya.Sering membantu orang yang membutuhkan tanpa menggembor-gemborkannya.Anak yang sangat manis.Hanya dengan menatap matanya kau akan tau kalau dia benar-benar baik.
5.DONGHAE

Sulit untuk di jelaskan dengan kata-kata.Kebaikannya terpancar jelas di wajah tampannya.Anak yang sangat membanggakan.
6.EUNHYUK

Penyabar adalah sifat utamanya.Siapa yang tak kan marah jika di kerjai habis-habisan?Jawabannya adalah dia.
7.HANKYUNG

Pribadi yang mengesankan.Seseorang yang berfikir terlalu banyak dan sangat pengertian.Tak pernah mengeluh dan selalu mengalah.
8.YESUNG

Orang yang selalu memperhatikan orang lain dengan caranya sendiri dan tak pernah menunjukkannya.Selalu berfikir apa yang terbaik untuk grupnya.
9.SHINDONG

Anak gemuk yang telah semakin kurus.Selalu memberikan keceriaan.Candaannya bisa membuat yang lainnya melupakan kesedihannya.
8.KIBUM

Anak yang berubah menjadi sangat pendiam ketika bersama teman-temannya.Berusaha memberikan kesempatan yang lain untuk berbicara lebih banyak agar terkenal.Anak yang begitu berani untuk mencetuskan ide untuk menjaili temannya.
11.HEECHUL

Dia tahu di negara mana dia tinggal dan memegang teguh adat-adatnya.Walau terkesan agak galak,tapi dia benar-benar orang yang sangat baik.Terbukti dengan setianya teman-temannya berada di sisinya.
12.KANG IN

Terkadang dia ini adalah sosok yang menjengkelkan.Dengan mudahnya mempermalukan teman-temannya di hadapan umum dan suka membicarakan keburukan temannya.Tapi dia juga tahu di mana dan kapan dia harus bersikap baik.Seseorang yang gentleman.
13.KYUHYUN

Anak ini benar-benar…?Anak yang selalu membuat cemas dengan keadaannya.Anak yangmembuat para hyung pusing hanya karena tak mau berhenti main game dan memakan sayuran.Anak yang membuat ibunya cemas memikirkan masa depannya.Tapi dia tetaplah anak baik,rela menahan sakit sampai hampir menangis demi sebuah kata “profesional”

5 komentar:

  1. Wahh tidak terima .. kyuhyun disimpan di akhir *plak Haha ..

    BalasHapus
  2. yap aku juga gak setuju kalo kyu ditaruh di no. 13 !!!

    BalasHapus
  3. kan dia evil -____- udah maknae, evil lagi -____-

    BalasHapus
  4. Memang kalo evil harus yg terakhir ya??

    BalasHapus