Jumat, 06 Juli 2012

Super Junior Comeback at M! Countdown



120705 Uri Super Junior resmi melakukan comeback yang paling dinantikan tahun ini dengan album ke-6 bertajuk Sexy, Free & Single.
Memulai comeback pertama melalui program musik M! Countdown, Super Junior tampil dengan 10 orang membawakan lagu Sexy, Free & Single. Lagu ini sendiri merupakan lagu irama RnB serta musik House yang begitu membuat setiap pendengar menjadi adiktif dengan lagu itu.
Selain itu oppadeul juga menyanyikan lagu From U*wuah serasa lagu itu hanya dipersembahkan untukku*. Meskipun Kangin dan Siwon Oppa gak hadir, namun tidak membuat ELF yang hadir di studio kehilangan semangat. Terutama ketika tiga vokalis utama kita yaitu Yesung, Kyu, dan Wokkie menampilkan kemampuan vokal mereka yang matang.
Comebacknya uri Super Junior ini memang begitu dinantikan oleh ELF. Buktinya ketika Mnet membuka channel streaming, dengan sekejap server Mnet langsung crash lantaran tingginya jumlah ELF yang langsung melakukan streaming dan sempat tidak tersambung. Sexy, Free & Single juga jadi TTWW di twitter lho :))


cr : kapanlagi . com

[ Pict SJ Comeback at M! Countdown ]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar