Rabu, 11 Juli 2012

Leeteuk Oppa Ingin Menikah ?



Uri leader, Leeteuk oppa yang tengah menunggu hari untuk segera menjalani wajib militer, membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Hal itu terkait dengan keinginannya untuk menikah.

Tepatnya dalam acara STRONG HEART yang tayang di stasiun TV SBS tanggal 10 Juli, bintang tamu Yoo Yeon Suk mengungkap cerita menyedihkan tentang bagaimana cinta pertamanya memilih untuk memutuskannya tepat sebelum ia menjalani wajib militer.
Mendengar hal itu, MC Lee Dong Wook bercanda dan berkata, "Leeteuk, kamu harus menyelesaikan segalanya dengan pacarmu sebelum masuk militer," ucapnya.
Leeteuk lantas merespon dengan mengatakan hal yang cukup mengejutkan, "Aku benar-benar serius sekarang, namun karena aku masuk militer tahun ini, aku akan 100 % mencari pacar sebelum masuk militer," tuturnya.
"Jika gadis tersebut menunggu selama dua tahun, aku pikir ia akan menjadi seorang yang selalu menungguku seumur hidupnya," tambahnya.
"Jika aku benar-benar berpacaran sebelum aku masuk militer, dan ia benar-benar menunggu diriku kembali, aku akan menikahinya dalam jangka waktu 5 tahun lagi," tandasnya.

Sumpah, stelah baca ini gue jadi panassssss :@ Siapa yah yeoja yang beruntung untuk mendapatkan uri leder ini ?? wah AKU ? OMG!!! *di serbu jungsoolic*

cr : kapan lagi . com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar