Rabu, 22 Agustus 2012

[ FANFIC] You Are My Last Love ( Part I )





Author                    : Nindya Syefirra Utami ( @nindyasfira )

Main Cast             : Nindya Syefirra Utami aka Choi Hyunra
                                 Choi Siwon aka Siwon

Supporting Cast    : Keluarga Choi

Genre                    : Romance – Commedy (?)

Ps                          : Fanfic ini murni hasil pamikiran author ( Nindya Syefirra Utami ). Mohon tidak untuk di copy ulang. Jika ingin mengopy fanfic ini, dimohon untuk memberitahu   kepada author ( @nindyasfira ) dan jangan lupa cantumkan situs resmi author.



Hyunra Prov 


Yaps hari ini adalah hari pertamaku menginjakan kaki di negeri ginseng. Negari yang selama ini aku impikan, negeri dimana idolaku berada. Semua orang-orang terdekatku tahu, kalau idolaku adalah Super Junior. Aku tidak menyangka akan berada satu negara dengan mereka, walau pun tidak mustahil bagiku akan berada satu negara dengan mereka.

Aku Hyunra, lebih tepatnya adalah Choi Hyunra  adalah blasteran antara Indonesia & Korea. Appaku berasal dari Korea Selatan dan Eommaku berasal dari Indonesia. Sebenarnya aku lahir di Korea Selatan, lebih tepatnya Seoul, tetapi setelah itu kami pindah ke Indonesia dan appaku telah resmi menjadi WNI. Kalian pasti penasaran mengapa aku menginjakan kaki di negeri ginseng ini. Karena aku ingin melanjutkan kuliahku di Korewa ini.

@Incheon Airport

Aku meliht sekelilingku yang dipenuhi oleh orang-orang yang sangat asing menurutku. Karena aku telah terbiasa dengan wajah-wajah orang melayu, tetapi untuk bahasanya, itu sangat tidak asing. Waeyo?? Karena di sekolahku, aku mengikiti ekskul B. Korea. Aku berjalan menuju taksi, aku berniat menuju tempat samchon dan komo ku. Tiba-tiba ….
BRUKKKKKK
Tak sengaja aku menabrak seseorang dihadapanku
“Awwwwww” Jeritku
“Mianhae … Mianhae” katanya.
“Gwechana” kataku sambil melihat namja yang berada dihadapanku.
“Cho …. Choi …. Si …. Siwww …. Wonnn “ teriakku terbata-bata.
Dia langsung menutup mulutku.
“SSSSttttt” katanya.
Dia langsung menganggukdan menarik tanganku. Oh ya, aku turunan dari keluarga Choi. Appaku merupakan adik dari Appanya Choi Siwon. So, Appanya Siwon adalah samchonku, dan Siwon sendiri adalah sepupuku. Aku masih terdiam, sedangkan dia masih terus menarik tanganku sampai tiba di depan sebuah mobil mewah berwarna hitam. Dia membukakan pintu untukku.
“Ayo masuk!” katanya sambil tersenyum. Aku pun langsung masuk ke dalam mobil tersebut.



Siwon Prov



#Flash Back#

“ Ya, Choi Siwon ! Cepat jemput sepupumu di Incheon!” teriak appaku.
“Ne appa, tetapi sepa ?” tanyaku penasaran
“Ya, masa kau tak mengenalnya. Dia hyunra” kata appa berteriak
“Hyunra ?” kataku mengulang
“Oh, mian. Saat itu umurmu masih 4 tahun, jadi kau tidak mengetahuinya. Tunggu appa lihatkan fotonya” kata Appa sambil mengambil ponselnya.
Aku sangat penasaran dengan sepupuku yang tidak aku kenal itu. Appa menyerahkan ponselnya kepadaku.
“Hmmmm, lumayan” kataku tak sengaja
“Ya, Choi Siwon kau tak boleh mengencaninya” teriak appaku.
“Arasseo appa” kataku
“Cepat berangkat” katanya lagi
“Ne” jawabku, sambil bergegas menuju mobil.

@Mobil Choi Siwon

Selama perjalanan aku terus memandangi foto sepupuku. Yang aku tahu, yeoja itu berdarah Indonesia, tetapi aku tak sedikit pun melihat tampang melayu diwajahnya, seperti agnes monika *eh*.
“Jika dia bukan sepupuku akan ku kencani mala mini juga ckckc” kataku sambil melihat foto tersebut.
Aku pun berkonsetrasi menyetir kembali. Setelah sampai di Incheon, aku memakai penyamaran, yaitu masker, topi, dan kaca mata. Tetapi aku lupa membawa kacamata.

#Flash Back END#

@Incheon Airport

Aku memasuki bandara tersebut. Aku terus berlari mencari yeoja tersebut. Tiba-tiba ……
BRUKKK
Aku menabrak seorang yeoja dihadapanku
“Awwwwww” Jeritnya
“Mianhae … Mianhae” kataku sambil membantu membawa kopernya. Aku mash penasaran dengan wajah yeoja ini.
“Gwechana” katanya sambil membalikan wajahnya ke arahku
“Cho …. Choi …. Si …. Siwww …. Wonnn “  teriaknya
Aku langsung menutup mulutnya, karena takut ELF menyerbuku.
“SSSSttttt” kataku.
Aku terus menatap wajahnya. Sepertinya aku kenal dengan yeoja ini ‘dia Hyunra sepupuku’ kataku dalam hati. Aku langsung menariknya menuju mobilku lalu aku membukakakn pintu untuknya. ‘dia lebih cantik dari yang di foto tersebut’ seruku dalam hati sambil tersenyum. Dia, upss sepupuku memasuki mobilku dan aku menutup pintunya kembali.

@Mobil Choi Siwon

Suasana canggung meliputi kami -_-
“Ehm” aku memulai pembicaraan
“Waeyo siwon-ssi” katanya sambil menatap ke arahku
“Apakah kau Choi Hyunra?” tanyaku, memastikan. Dia mengangguk.
“Oh, so, youre my cousin” kataku tersenyum, dia pun tersenyum. Aih dia sangat cantik, kataku dalam hati.
Sepanjang jalan kami mengobrol, tak terasa sekarang kami sudah berada di depan rumah keluarga Choi. Aku keluar membukakakn pintu untuknya. Aku berjalan disampingnya layaknya sepasang kekasih. Ia terus memegang tanganku, otomatis aku pun memengang tangannya erat -_-



Author Prov



Siwon dan Hyunra memasuki rumah keluarga Choi.
“annyeong” sapa Hyunra lembut kepada samchon dan komonya
“ah, Hyunra kau sudah menjadi gadis cantik sekarang” kata nyonya Choi
Hyunra hanya tersenyum
“Ayo masuk!” kata tuan Choi
“Ne” jawab Hyunra, sedangkan Siwon membuntuti di belakang. Mereka duduk di ruang keluarga Choi.
“Hyunra-ah kau tak usah sungkan-sungkan, anggap saja seperti rumahmu sendiri” kata tuan Choi
“Ne” jawab Hyunra
Mereka pun asyik mengobrol. Tanpa disadari hubunga  Hyunra dengan keluarga Choi semakin dekat.
“Ehm, Siwon-ah ajak Hyunra ke kamarnya” kata Nyonya Choi
“Ne, eomma” jawab Siwon
Hyunra mengikuti Siwon menuju kamarnya. Sebenarnya ini adalah kamar tamu, tetapi kamar tamu jarang dan tidak pernah diisi, jadi Hyunra ditempatkan di kar tersebut.
“Di sini kamarmu” kata Siwon
“Ne, Siwon-ssi” kata Hyunra
“Ra-ya jangan memanggil aku Siwon-ssi, tetapi panggil aku Siwon oppa, kita hanya berbeda 4 tahun, arasseo?” kata siwon
“Ne, arra” kata Hyunra. Siwon pun tersenyum.
“Mau aku bantu membereskan pakaianmu? “ tawar Siwon
“Ne, kalau oppa tidak keberatan” kata Hyunra
“Tentu saja tidak” jawab Siwon simple
Mereka pun sibuk membereskan pakaian Hyunra
“Hyunra-ya” kata Siwon
“Ne, waeyo oppa?” tanya Hyunra
“mmm, apakah kau merasa canggung dengan keluarga ini?” tanya Siwon
“Awalnya aku canggung, tetapi sudah tidak” kata Hyunra tersenyum
“Bagus, so, mulai hari ini kau harus anggap aku sebagai …..” Siwon memutuskan omongannya
“Sebagai apa oppa?” tanya Hyunra penasaran

= TBC=


Siwon menganggap Hyunra sebagai apa ya ? Sebagai dongsaengnya? Atau sevagai yeojachingunya? Menurut kalian readers, siwon akan menganggap Hyunra sebagai apa? Soalnya siwon juga suka sama Hyunra -,-
Ok, mianhae kalo ceritanya garing -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar