Minggu, 20 Mei 2012

Fakta Yesung & Eunhyuk

1. Yesung - EunHyuk sama-sama ngga pinter main alat musik mereka bisa main piano, tapi cuma dasar ^^

2. Yesung - EunHyuk itu sama-sama setia lohhh~~ mereka kalo punya pacar hanya satu! Tapi hyuk lebih sering pacaran sana-sini (kalo diitung banyak kali ya mantan hyuk) kalo yesung………………………

3. Sejak audisi, training & jadi Super Junior, yesung selalu bareng-bareng sama eunhyuk. Ngga... Cuma dalam kerjaan, tapi juga tempat tinggal ^^ eunhyuk bahkan suka nginep di cheonan (rumah yesung yang dulu).

4. Eunhyuk tau banget kalo yesung itu dekat sama Jongjin (adik yesung) makanya eunhyuk juga berteman baik sama jongjin. eunhyuk yang ngasih tau orang banyak kalo yesung suka ngajak jongjin ke dorm, nginep & tidur dikamar yesung.

5. eunhyuk suka bete kalo siaran sama yesung, soalnya yesung diem banget sampe dia sering bilang “yesung-ssi, katakan

6. kalo soal gaya, eunhyuk lebih berfariasi dari yesung ^^ selera fashion mereka juga beda jauh banget, dan mereka sama-sama menganggap gaya satu sama lain ngga normal

7. Eunhyuk: saat aku curhat dengan member lain akan terasa seperti teman, tapi saat aku curhat dengan yesung-ssi aku seperti bercerita dengan ayahku.

8. Eunhyuk suka bete sama yesung kalo yesung tinggal di dorm, soalnya kebiasaan yesung terlalu aneh buat eunhyuk & yesung itu malas! Kerjanya nyuruh-nyuruh eunhyuk.

9. kalo yesung ngga bisa dance tapi ngga pernah malu buat crazy dance, kalo eunhyuk ngga bisa nyanyi, dan dia malu tiap disuruh nyanyi. ^^

10. yesung bilang dia bisa siaran di sukira dengan baik itu karena ngeliat eunhyuk siaran selama 4 tahun ^^ dia belajar banyak dari eunhyuk.

11. yesung pernah bilang kalo dia sebenernya benci sama eunhyuk yang cengeng.
yesung itu jarang banget nangis! kecuali saat nyinggung keluarga, baru dia nangis ^^ kalo eunhyuk termasuk gampang banget nangis .
kalo diibaratkan ya, yesung tuh kaya teh panas (?) kalo eunhyuk kaya yoghurt dingin.

12. yesung suka bener menganiyaya eunhyuk =_= digebuk-gebuk lah, ditendang lah, teriak2 lah.. dia begitu soalnya eunhyuk ngga akan gampang marah.

13. kalo digodain eunhyuk, yesung suka ngambek tapi kalo eunhyuk itu ngga ambekan..ahahahahahha

14. eunhyuk itu orangnya ngga peka ^^ dia sering melakukan sesuatu tanpa mikir dulu (?) kalo yesung terlalu peka ^^ jadi apa-apa dipikirin terus.

15. kalo yesung ngga bisa dance tapi ngga pernah malu buat crazy dance, kalo eunhyuk ngga bisa nyanyi, dan dia malu tiap disuruh nyanyi.

16. yesung bilang dia bisa siaran di sukira dengan baik itu karena ngeliat eunhyuk siaran selama 4 tahun ^^ dia belajar banyak dari eunhyuk.

17. Yesung: aku & eunhyuk sama-sama menginginkan sesuatu yang tidak kami kuasai.. aku ingin sekali bertukar dengannya!

18. kalo di sukira, Yesung ngga mau disuruh-suruh eunhyuk xD disuruh aegyo apa lagi! dia pasti nolak.

19. Yesung selalu iri ngeliat si dancing machine eunhyuk, dia sering mengibaratkan eunhyuk yg “tampak luar biasa dengan bakat yg luar biasa

20. kebalikannya eunhyuk juga iri sama yesung yg bisa nyanyi dengan sangat luar biasa ^^ eunhyuk tuh pengen banget punya bagian nyanyi di Super Junior ._.
yesung itu TOTAL ngga bisa rap, beda sama eunhyuk yang jago banget rap, bahkan nyiptain rapping-rapping.

21. kalo Yesung kita lebih memilih keluarga dibanding pacaran, eunhyuk lebih mentingin pacaran dari apa pun, hahahaha...

22. eunhyuk adalah orang pertama yang menyadarkan kebiasaan yesung yang suka natap mata lawan bicaranya ^^ bahkan yesung sendiri ngga sadar dia begitu.

23. eunhyuk itu terlalu playful..dia kebanyakan petakilan, jadi kadang yesung yang anak mama ngga bisa ngikutin cara gaul eunhyuk.

24. Yesung - EunHyuk sama-sama anti minuman keras ^^ kalo yesung masih minum walau sedikit, kalau hyuk sama sekali ngga.

25. Yesung - EunHyuk sama-sama suka humor! mereka adalah “laughing team” di Super Junior, kalo dibahasa indonesiain “badut-badutan Super Junior”.

26. eunhyuk sering banget niruin cara nyanyi yesung (tangan heboh sendiri) buat jadi bahan ledekan orang sekampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar